Penyakit Kencing Batu

Obat Ampuh Kencing Batu / Batu Ginjal Yang Aman Dikonsumsi

penyakit kencing batu

Jenis Batu Ginjal

Ukuran batu ginjal penyebab kencing batu berbeda-beda. Oleh karena itu, obat kencing batu pun tidak sama. Demikian pula halnya dengan cara mencegah kencing batu agar tidak terjadi lagi, semuanya tergantung pada jenis batu yang terbentuk.penyakit kencing batu

Kencing batu bisa terjadi jika ada penumpukan kalsium, oksalat, asam urat, amonia, sistein, atau pun struvit di dalam air seni. Batu tersebut biasanya terbentuk di dalam sistem saluran kemih kita, baik di ginjal, kandung kemih, ureter, maupun saluran kemih atau uretra. Pembentukan batu ini bisa dipicu oleh kurangnya cairan atau urine yang terlalu pekat. Ukurannya pun bervariasi, ada yang hanya sekecil 5 mm tapi ada juga yang sampai menghalangi aliran urine dan menyebabkan masalah pada saluran kemih. Berdasarkan ukurannya tersebut, obat kencing batu juga berbeda-beda.

Batu Ukuran Kecil

Batu yang berukuran kecil kebanyakan bisa diobati tanpa bantuan obat kencing batu. Batu tersebut mampu keluar dari dalam tubuh dengan sendirinya melalui urine atau air seni. Kita bisa mempermudah keluarnya batu dari saluran kemih dengan:

  • Minum air putih sebanyak 2 liter sampai 3 liter per hari guna membantu membersihkan sistem saluran kemih kita. Minum banyak air bisa membuat urine kita menjadi lebih jernih.
  • Batu yang ukurannya kecil bisa menyebabkan rasa sakit ketika berpindah di dalam saluran kemih. penyakit kencing batu karang

Batu Ukuran Besar

Jika batu kecil bisa keluar bersamaan dengan air seni, maka batu ukuran besar atau lebih dari 1 cm memerlukan penanganan medis. Begitu pula halnya jika batu menyebabkan pendarahan dan kerusakan atau infeksi saluran kemih.

Pencegahan dan Obat Kencing Batu

Diperkirakan bahwa hampir setengah penderita kencing batu akan mengalami sakit lagi dalam lima tahun ke depan. Oleh karena itu,Obatnya pun berbeda-beda tergantung pada jenis batu yang terbentuk, yaitu apakah batu kalsium, batu asam urat, batu struvite, atau batu sistein.penyakit kencing batu disebabkan adanya pengendapan

1. Batu kalsium oksalat

Jenis batu ini merupakan yang paling umum dan cenderung terbentuk ketika urine bersifat asam dan memiliki pH rendah. Oksalat yang terdapat di dalam urine ini diproduksi oleh tubuh.Kalsium dan oksalat dalam makanan turut berperan, tapi bukan satu-satunya faktor yang mempengaruhi pembentukan batu. Oksalat ditemukan pada sayuran, buah-buahan dan kacang-kcangan, serta kalsium dari tulang juga mungkin memainkan peran dalam pembentukan batu ginjal.

2. Batu kalsium fosfat

Meskipun jenis batu ginjal yang satu ini kurang umum, tapi batu terbentuk ketika urine bersifat basa yang berarti memiliki pH tinggi lebih dari 7.

3. Batu asam urat

Batu ini lebih mungkin terbentuk ketika urine secara terus menerus bersifat asam. Kondisi ini mungkin disebabkan oleh makanan yang kaya protein hewani dan ditemukannya zat purin. Diketahui purin secara alami ada di dalam semua makanan, tapi yang paling utama ada di jeroan, ikan dan kerang.penyakit kencing batu pada wanita

4. Batu struvite

Batu ini terbentuk akibat adanya infeksi di ginjal, maka untuk mencegahnya adalah dengan mengobati dan menjaga ginjal bebas dari infeksi. Meski begitu pola makan belum terbukti bisa mempengaruhi pembentukan batu struvite.

5. Batu cystine

Batu ini terbentuk dari hasil kelainan genetik langka yang menyebabkan asam amino cystine (salah satu pembentuk protein) bocor, sehingga masuk ke ginjal dan ke dalam urine sehingga membentuk kirstal.

Untuk mengurangi risiko pembentukan batu berulang, Anda dapat menjalani beberapa tips seperti:

  • Mengurangi makanan yang kaya oksalat seperti bayam, ubi, okra, beet, coklat, dan kacang.
  • Membatasi asupan garam
  • Mengurangi asupan protein hewani. Anda bisa mendapat asupan protein dari sumber protein nabati.
  • Membatasi asupan kalsium. Kalsium dari makanan tidak menyebabkan pembentukan batu ginjal, namun Anda perlu berhati-hati jika hendak mengonsumsi suplemen kalsium.penyakit kencing batu adalah

Salah satu alternatif untuk mengobati penyakit Batu Ginjal  adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit anda, kami De Nature Indonesia menyediakan produk obat herbal untuk membantu penderita penyakit Batu Ginjal.

Galgin Karomah + Gang Jie dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit wasir anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal Batu Ginjal  bisa melakukan kontak dengan kami.

Separah apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau berusaha mengobatinya, Batu Ginjal  bisa disembuhkan secara cepat dan aman! Silahkan kontak kami 



obat kencing batu



“Galgin Karomah & Gang Jie dari De Nature Indonesia

Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin POM TR.173300901. dan POM TR.173300491.

PAKET OBAT BATU GINJAL @ RP 295.000,- (GALGIN KAROMAH + GANG JIE)

Beli Satuan:

1 Botol Galgin Karomah : Rp 150.000 ,-

1 Botol Gang Jie : Rp 150.000 ,- 

(Belum termasuk Biaya Kirim)


Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, Luar Jawa 55.000, Papua 100.000  


*Harga sewaktu waktu bisa berubah*

Loh kok Mahal…?  

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan ke dokter untuk menghilangkan batu ginjal itu biaya bisa mencapai jutaan. Dengan cara tradisional ini untuk harga paket obat batu ginjal  tersebut sangat murah, jika di bandingkan dengan ke dokter, serta bisa dikerjakan sendiri di rumah.

Obat Batu Ginjal

 

  • GALGIN KAROMAH  Dan GANG JIE dari De Nature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature IndonesiaKualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal.
  • Mendorong batu ginjal
  • Mencegah terbentuknya batu ginjal baru
  • Memperbaiki metabolosme ginjal agar tetap sehat
  • Memperbaiki sel ginjal dari peradangan
  • Mengembalikan fungsi sel ginjal
  • Membantu meluruhkan batu ginjal

Keunggulan Obat Batu Ginjal De Nature :

Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI

Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi POM TR.173300901 dan POM TR.173300491, sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan MU