Tips Obat Darah Tinggi Alami

Mengenali Gejala dan Bahaya Tekanan Darah Tinggi

Penyakit Darah Tinggi Atau Hipertensi
Tekanan darah tinggi atau Hipertensi adalah kondisi kronis dimana tekanan darah di dinding arteri (pembuluh darah bersih) meningkat. Kondisi ini dikenal sebagai “silent killer” atau ” pembunuh diam-diam karena jarang memiliki gejala yang jelas. obat penurun darah tinggi untuk ibu menyusui
Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah anda memiliki hipertensi dengan cara mengukur tekanan darah. Tekanan darah tinggi merupakan suatu tekanan darah lebih tinggi dari 140/90 milimeter merkuri (mmHg). Angka 140 mmHg mengacu pada pembacaan sistolik, saat jantung memompa darah ke seluruh tubuh.
Sementara itu, angka 90 mmHG mengacu pada pembacaan diastolik, saat jantung rileks saat mengisi ruangan dengan darah.
Nah, adapun bahaya dari penyakit tekanan darah tinggi atau hipertensi.
1. Sakit Kepala Disertai Pusing
Hipertensi, apakah pada ringan sampai parah atau tak terkendali, menyebabkan sakit kepala yang luar biasa. Hal ini disebabkan oleh meningkatnya tekanan darah pada kepala yang akan menyebabkan rasa sakit yang sangat menyiksa. obat darah tinggi wanita hamil 
2. Rasa Sakit Dibagian Dada
Hipertensi memiliki dampak buruk pada jantung anda. Selain meningkatkan risiko penyakit jantung, hipertensi juga bisa mengganggu fungsi jantung, dan akan menimbulkan rasa sakit di dada. Selain itu anda juga akan merasakan nafas yang tersenggal-senggal serta mudah kelelahan.
3. Mengakibatkan Serangan Jantung
Salah satu efek samping yang timbul akibat komplikasi penyakit darah tinggi atau hipertensi adalah munculnya serangan jantung. Kadar darah tinggi di pembuluh darah akan menyebabkan kelainan pada jantung, yang akan menyebabkan serangan jantung pada tubuh Anda. Lebih parah lagi, ini akan menyebabkan gagal jantung dan juga merusak sel jantung Anda.
 
4. Denyut Nadi Serta Detak Jantung Yang Tidak Teratur
Salah satu efek samping yang timbul akibat komplikasi penyakit darah tinggi atau hipertensi adalah munculnya serangan jantung. Kadar darah tinggi di pembuluh darah akan menyebabkan kelainan pada jantung, yang akan menyebabkan serangan jantung pada tubuh Anda. Lebih parah lagi, ini akan menyebabkan gagal jantung dan juga merusak sel jantung Anda. obat darah tinggi yang mujarab 
5. Pembuluh Darah Arteri
Hipertensi juga bisa mempengaruhi penyakit arterial. Biasanya penyakit ini menyerang arteri di lengan dan kaki, yang bisa menyebabkan :
– Rasa pegal dan kelelahan saat berjalan
– Meningkatkan jaringan tubuh dan lengan / gangren
– Penyebab kesemutan dan kesemutan di tungkai dan lengan
6. Sindrom Metabolik
Hipertensi dan tekanan darah tinggi dapat menyebabkan sindroma metabolik di dalam anda. Sindrom metabolik ini adalah sindrom atau sekelompok sindrom yang mengganggu proses metabolisme tubuh Anda. ini akan menyebabkan proses metabolisme yang tidak memadai, dan akan menghasilkan:
– Trigliserida tinggi
– Meningkatnya lingkar pinggang
– HDL rendah
– Insulin yang terlalu tinggi
7. Adanya Gangguan Ginjal
Salah satu efek buruk hipertensi, terutama pada hipertensi yang tidak terkontrol adalah munculnya berbagai kelainan ginjal. Kelainan ginjal yang paling umum adalah gagal ginjal, yang menyebabkan gejala seperti :
– Sulit kencing dan air besar
– Intensitas buang air kecil dan sering besar, tapi sedikit (sering buang air kecil)
– Nyeri di perut
– Kehilangan darah saat kencing dan besar. obat darah tinggi yang alami 
Hipertensi atau penyakit darah tinggi sebenarnya adalah suatu gangguan pada pembuluh darah yang mengakibatkan suplai oksigen dan nutrisi yang dibawa oleh darah terhambat sampai ke jaringan tubuh yang membutuhkan. Hipertensi sering kali disebut sebagai pembunuh gelap silent killer, karena termasuk penyakit yang mematikan tanpa disertai dengan gejala-gejalanya lebih dahulu sebagai peringatan bagi korbannya.
Hipertensi dapat dikelompokkan dalam dua kategori besar, yaitu hipertensi esensial (primer) dan hipertensi skunder. Hipertensi esensial (primer) merupakan tipe yang hampir sering terjadi 95 persen dari kasus terjadinya hipertensi. Hipertensi esensial (primer) dikaitkan dengan kombinasi faktor gaya hidup seperti kurang bergerak (inaktivitas) dan pola makan. Sedangkan hipertensi sekunder berkisar 5 persen dari kasus hipertensi. Hipertensi sekunder disebabkan oleh kondisi medis lain (misalnya penyakit jantung).
Klasifikasi Hipertensi Berdasarkan Penyebabnya
Berdasarkan penyebabnya hipertensi dibagi menjadi 2 golongan, yaitu:
Hipertensi esensial atau hipertensi primer yang tidak diketahui penyebabnya, disebut juga hipertensi idiopatik. Terdapat 95% kasus. Banyak faktor yang mempengaruhinya seperti genetik, lingkungan, hiperaktivitas susunan saraf simpatis, sistem renin angiotensin, defek dalam ekskresi Na, peningkatan Na dan Ca intraseluler dan faktor-faktor yang meningkatkan risiko, seperti obesitas, alkohol, merokok serta polisitemia. obat darah tinggi yang aman untuk ibu menyusui
Hipertensi sekunder atau hipertensi renal. Terdapat sekitar 5% kasus. Penyebab spesifiknya diketahui, seperti penggunaan estrogen, penyakit ginjal, hipertensi vaskular renal, hiperaldosteronisme primer dan sindrom cushing, feokromositoma, koarktasio aorta, hipertensi yang berhubungan dengan kehamilan dan lain lain.
Salah satu alternatif untuk mengobati penyakit darah tinggi adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit anda, kami De Nature Indonesia menyediakan produk obat herbal untuk membantu penderita penyakit darah tinggi. 
Moringa + Habatop dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit darah tinggi anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal darah tinggi bisa melakukan kontak dengan kami.
Separah apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau berusaha mengobatinya, darah tinggi bisa disembuhkan secara cepat dan aman! Silahkan kontak kami 

Obat Darah Tinggi Atau Hipertensi

 

“Moringa & Habatop dari De Nature Indonesia
Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin POM TR.173304731 dan POM TR.163395001.