Obat Gatal Jamur

Obat Gatal JamurĀ – Apakah anda pernah merasakan yang namanya gatal di area bokong ataupun selangkangan, pasti hal itu sangat membuat anda menjadi tidak nyaman dan juga risih. Pasti siapapun akan merasakan hal yang sama, ini karena gejala yang ditimbulkan seperti rasa gatal, ruam kemerahan, melepuh, kering, bersisik, munculnya benjolan dan juga berair. Gatal di selangkangan/pantat penyebab utamanya ialah infeksi jamur yang berukuran mikroskopis. Gatal ini paling sering menyerang laki-laki dari pada perempuan, ini karena laki-laki lebih sering melakukan aktivitas yang dapat menyebabkan keringat berlebih. Sehingga jamur penyebab gatal akan dapat dengan mudah tumbuh. Menjaga kebersihan sangatlah penting agar terhindar dari penyakit kulit ini.

Disaat tiba-tiba bagian bokong terasa begitu gatal, hal ini tentunya membuat segala kegiatan yang kita lakukan menjadi kurang nyaman. Pasti hal yang perlu dilakukan ialah mengbatinya. Berikut ini adalah beberapa obat alami yang dapat anda gunakan digunakan diantaranya.

  • Minyak Kelapa

Minyak kelapa dengan kandungan antibakteri, antimikroba dan antijamur akan menyelamatkan kondisi gatal di bokong. Konsumsilah 2-3 sendok makan minyak kelapa secara rutin atau oleskan pada bagian kulit yang terkena gatal.

  • Bawang Putih

Selain bisa dikombinasikan dengan lengkuas, bawang putih dapat dipakai sendiri dan mengonsumsi 2-3 siung bawang putih mentah dalam kondisi perut kosong akan mempercepat proses menghilangkan gatal di bokong. Hanya saja, jangan melebihi takaran yang dianjurkan karena ada bahaya bawang putih mentah bila tubuh memperolehnya secara berlebihan.

  • Asam Gelugur

Asam gelugur juga bisa untuk menghilangkan gatal pada bokong. Caranya adalah dengan menyiapkan asam gelugur secukupnya yang kemudian dicampur air seperlunya juga dan dimasak bersama. Setelah matang dan kemudian dibiarkan dingin, obat bisa dioles ke bagian kulit bokong yang terkena gatal. Gunakan secara rutin untuk mendapat hasil yang maksimal.

  • Cuka Apel

Cara menggunakannya pun terbilang cukup mudah siapkan 2 sendok makan cuka sari apel mentah yang dicampurkan ke dalam segelas air. Minumlah secara rutin setiap hari, atau bisa juga digunakan dengan mencampurkan secangkir cuka sari apel ke air mandi hangat Anda. Berendam di air cuka sari apel 15-20 menit sehari. Gunakan secara rutin untuk mendapat hasil yang maksimal.

PENGOBATAN GATAL KULIT MENGGUNAKAN OBAT GATAL BERSIH DARAH DAN KAPSUL EXIMTAS DARI DE NATURE INDONESIA

BERIKUT INI ADALAH CARA PEMESANAN OBAT GATAL BERSIH DARAH DAN KAPSU EKSIMTAS

Nama Pemesan # Ala