Obat Herbal Menurunkan Tensi Darah Tinggi

Hipertensi Penyebab, Gejala, dan Pengobatan

Penyakit Darah Tinggi

 

Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah sebuah kondisi di mana kekuatan aliran dari darah terhadap dinding arteri cukup tinggi. Hampir sepertiga dari orang-orang yang memiliki tekanan darah tinggi tidak menyadari penyakit ini dalam tubuhnya. obat herbal darah tinggi paling mujarab 
Jika Anda belum memeriksa dan tidak tahu tekanan darah Anda, mintalah kepada dokter untuk memeriksanya. Semua orang dewasa sebaiknya memeriksa tekanan darah mereka setidaknya setiap lima tahun sekali. Kekuatan tekanan darah ini bisa berubah dari waktu ke waktu, dipengaruhi oleh aktivitas apa yang sedang dilakukan jantung dan daya tahan pembuluh darah.
 
Penyebab Hipertensi
 
Faktor risiko yang membuat seseorang mengalami hipertensi diantaranya: obesitas, terlalu banyak minum alkohol, merokok, dan riwayat keluarga. Salah satu aspek yang paling berbahaya dari hipertensi adalah bahwa setiap individu tidak menyadari bahwa dirinya memiliki tekanan darah tinggi. obat herbal mengatasi penyakit darah tinggi 
Risiko mengidap hipertensi dapat dikurangi dengan mengubah hal-hal di atas dan menerapkan gaya hidup yang lebih sehat. Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah Anda mengalami tekanan darah tinggi adalah dengan pemeriksaan tekanan darah yang teratur. Hal ini penting terutama jika kita memiliki saudara atau keturunan tekanan darah tinggi.
 
Gejala Hipertensi
 
Tekanan darah tinggi atau hipertensi sering kali tidak menimbulkan gejala. Namun, pada beberapa orang dengan tekanan darah yang sangat tinggi dapat muncul gejala berupa:
Sakit kepala parah. obat darah tinggi alami 
Kelelahan atau kebingungan.
Masalah penglihatan (kemungkinan komplikasi ke retina mata).
Nyeri dada.
Sulit bernafas.
Denyut jantung tidak teratur.
Adanya darah dalam urin (kemungkinan komplikasi ke ginjal).
Berdebar di dada, leher, atau telinga.