Obat Maag Menahun

10 Efek Samping Obat Maag Berlebihan

Obat Maag Menahun

Obat maag atau biasa disebut dengan antasida merupakan obat-obatan yang perlu kita miliki sebagai persediaan dalam kotak P3K. Seperti yang telah diketahui bahwa maag merupakan penyakit yang familiar di kalangan kita. Tak sedikit orang yang memiliki maag yang parah, bahkan hingga mencapai tahap kronis. Maag sendiri terjadi karena terjadi kelebihan zat asam di dalam lambung sehingga berakibat perih atau sesak di daerah perut atau dada sebelah kiri.  Obat Maag Kronis Paling Ampuh Di Apotik

Golongan Obat Maag

Obat-obatan maag sendiri dibagi menjadi beberapa golongan. Dan setiap golongan ini memiliki mekanisme kerja tersendiri dalam menangkal penyakit maag. Beberapa golongan tersebut di antaranya adalah :

Pada golongan ini, obat bekerja sebagai penetral kelebihan asam di lambung. Otomatis pada golongan ini hanya ada obat dari senyawa basa. Biasanya digunakan zat-zat bersifat kapur seperti Magnesi dan Alumunii Hidroksid. Keduanya memiliki efek samping yang bersilangan, sehingga biasanya obat diberikan dalam bentuk kombinasi senyawa Hidrotalsit agar efek samping tidak begitu terlihat. Obat dengan kandungan Alumunii Hidroksid sendiri juga berfungsi sebagai pelindung dari tukak lambung agar tidak terjadi iritasi oleh asam lambung naik. Obat Maag Kronis Paling Mujarab

Pada beberapa penggolongan pada obat maag atau antasid, sangat tidak di anjurkan mengkonsumsi ketiga golongan tersebut saat penyakit maag kambuh. Penggunaan ketiga golongan secara bersamaan dapat menyebabkan kerusakan lambung. Kurangnya asam pada daerah lambung juga dapat mengganggu sistem pencernaan dan absorbsi makanan.

Biasanya, dengan pertimbangan tertentu dan disesuaikan dengan diagnosa, dokter akan memberikan salah satu dari golongan obat maag tersebut. Satu-satunya obat maag pada pertolongan pertama adalah hidrotalsit. Karena obat golongan ini dijual bebas bahkan menjadi obat esensial, dan dapat dikonsumsi tanpa pentunjuk dari dokter.

Namun, sama seperti obat-obatan lainnya obat maag juga memiliki beberapa efek samping. Walau terkesan jarang dan tidak terlalu berbahaya, efek samping dari obat maag sendiri tidak boleh di remehkan. Berikut kami buat daftarn efek samping obat maag :

1. Diare

Penggunaan magnesium sebagai obat dapat menyebabkan frekuensi buang air besar bertambah. Sebagaimana sifat dari magnesium yaitu pencahar. Beberapa obat maag mengandung senyawa magnesium yang lebih besar dari alumunium sehingga efek samping dari zat magnesium ini lebih terasa. Obat Maag Kronis Di Apotik

2. Sembelit

Kebalikan dari poin pertama, obat-obat maag yang mengandung lebih banyak Alumunium dapat menyebabkan sembelit. Bahkan dalam beberapa kasus dapat menyebabkan sembelit yang parah. Karena sifat dari alumunium menyebabkan konstipasi. Itulah mengapa alumunium dan magnesium harus dikombinasikan dalam pemberiannya pada obat maag. Kombinasi hidrotalsit ini bisa menghilangkan atau mengurangi efek samping dari salah satunya, yaitu penyebab diare atau sembelit.

3. Alkalosis

Obat-obat maag pun sering dicampur dengan natrium bikarbonat, zat ini merupakan antasid yang larut dalam air dan bekerja cepat. Namun, bikarbonat yang terabsorbsi oleh tubuh dapat menyebabkan suatu keadaan yang terlalu basa atau bisa disebut alkalosis. Bila terlalu banyak penggunaannya atau tidak sesuai dosis maka dapat menyebabkan terlepasnya CO2. Efeknya dalam tubuh akan banyak gas, sehingga menjadi penyebab sering bersendawa maupun buang angin (sering kentut). Obat Maag Kronis Resep Dokter

4. Encefalopatia

Pada beberapa kasus maag, digunakan pula obat dengan kandungan bismuti dan kalsium. Hal ini dikarenakan 2 zat tersebut dapat membentuk lapisan pelindung pada luka di lambung yang menyebabkan nyeri atau perih. Namun, penggunaan kedua zat tersebut sebaiknya dihindari karena bersifat neurotoksik (keracunan pada saraf pusat) yang dapat menyebabkan encefalopatia (kerusakan otak dengan gejala kejang-kejang dan linglung).

5. Pusing dan Sakit Kepala

Penggunaan antihistamin pada obat maag dilakukan bila maag yang terjadi sudah parah.  Terjadi setelah setengah hingga satu jam setelah pemberian obat. Di awali dengan gejala pandangan kabur hingga sakit kepala ringan.

6. Ruam Kulit

Penggunaan obat maag juga dapat menimbulkan jenis penyakit kulit yakni ruam kulit, hal ini pun biasa di sebabkan oleh golongan antihistamin dimana zat histamin dalam tubuh ditekan sedemikian rupa. Efek yang terlihat adalah tanda garis merah atau ruam pada beberapa bagian lipatan tubuh, yang terasa gatal hingga perih.

7. Mengubah Kebiasaan BAB

Menggunakan obat maag juga dapat mempengaruhi sistem pencernaan. Alhasil jadwal atau waktu buang air besar pun akan terganggu. Misalkan pengguna yang terbiasa BAB saat jam 7 pagi, akan berubah jamnya menjadi lebih cepat atau lebih lambat. Contoh lainnya adalah, pengguna yang terbiasa BAB 3x sehari berubah menjadi 2x sehari atau 4x sehari.

8. Mulut Kering

Efek samping ini biasa terjadi pada obat maag yang mengandung sukralfat (kompleks alumunium hidroksida dengan sukrosa sulfat). Penggunaan obat dengan sukralfat dapat menyebabkan jaringan sekitar mulut dan tenggorokan mengering, dalam beberapa kasus seperti kelebihan dosis, pengeringan ini terjadi sangat parah. Hasilnya penderita akan sulit berbicara dan menelan.

9. Memicu Pertumbuhan Bakteri di Saluran Cerna

Pada penggunaan omeprazole dalam pengobatan maag, penggunaan dengan dosis yang besar atau dalam jangka waktu yang lama dapat memicu pertumbuhan sel ECL (Enterokromafin-Like Cells). Sehingga perlu diperhatikan ada tidaknya pertumbuhan bakteri ini dalam tubuh, biasa ditandai dengan demam dan gangguan saluran cerna secara umum. Agak sulit dideteksi bila tidak di konsultasikan langsung dengan dokter ahli.

10. Hilangnya Libido

Pada penggunaan ranitidin pernah dilaporkan efek samping berapa hilangnya libido pada penderita pria. Beberapa penelitian pun dilakukan, sehingga efek samping impotensi pun termasuk ke dalam obat ini. Obat Maag Kronis Tradisional Paling Ampuh

Salah satu alternatif untuk mengobati Penyakit Maag adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit anda, kami De Nature Indonesia menyediakan produk obat herbal untuk membantu penderita Penyakit Maag.

Zaitop & Moringa dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati Penyakit Maag anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal Penyakit Maag bisa melakukan kontak dengan kami.

banner obat maag

Separah apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau berusaha mengobatinya, Penyakit Maag anda bisa disembuhkan secara cepat dan aman! Silahkan kontak kami

“Zaitop & Moringa dari De Nature Indonesia”

Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin POM TR.163394891 dan POM TR.173304731.

PAKET OBAT MAAG@ RP 295.000,- (ZAITOP + MORINGA)

Beli Satuan: 1 Botol ZAITOP : Rp 150.000,- 1 Botol MORINGA : Rp 150.000 ,-

(Belum termasuk Biaya Kirim)

Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, Luar Jawa 55.000, Papua 100.000

*Harga sewaktu waktu bisa berubah*

Loh kok Mahal…?

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan ke dokter untuk menghilangkan Penyakit Maag itu biaya bisa mencapai jutaan. Dengan cara tradisional ini untuk harga paket obat Penyakit Maag tersebut sangat murah, jika di bandingkan dengan ke dokter, serta bisa dikerjakan sendiri di rumah.

paket obat maag

ZAITOP Dan MORINGA dari De Nature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature Indonesia. Kualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal.

  • Menjaga Kesehatan Sistem Peredaran Darah
  • Mencegah Penyakit Maag
  • Membantu Mengurangi Berat Badan
  • Meningkatkan Kekebalan Tubuh
  • Mempertahankan Kekuatan Tulang

Keunggulan Obat MAAG De Nature :

Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI

Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi POM TR.163394891 dan POM TR.173304731, sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan MUI.

Konsultasi gratis tanpa harus ke dokter atau apotik

Banyak penderita penyakit Maag yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service kami yang akan membantu keluhan anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp/sms/whatsapp maupun BBM, anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan anda.

Pengobatan Maag tidak memerlukan ke dokter

Dengan menggunakan obat ini, maka anda tidak perlu ke dokter lagi. Jika selama ini anda takut pergi ke dokter, maka Zaitop dan Moringa adalah solusi yang tepat.

Pengobatan yang hemat waktu dan biaya

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.

Rahasia aman dan dijamin aman

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat penyakit Maag ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit Maag anda sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Berikut Tanda Bukti Pengiriman Obat :

bukti pengiriman obat maag

bukti pengiriman obat maag

*PERHATIAN*

Sehubungan dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature Indonesia banyak.

Jika anda masih kurang jelas, silahkan kontak kami langsung via Tlp/SMS/WA ke nomor 082314877772

  • Pesanan dalam waktu singkat pasti sampai ke tempat anda.
  • Bukti nomor (resi) pengiriman akan kami kirimkan H+1 setelah pembayaran.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sampai.
  • Melayani pengiriman ke seluruh dalam negeri maupun luar negeri

Cara Pemesanan Obat:

SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN OBAT MAAG

Kirim Ke 082314877772

NO. REKENING PEMBAYARAN

nomor rekening pembayaran

Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman :

pengiriman obat maag

Privasi (Kerahasiaan)Terjamin/Paket Kemasan Polos Rapih

privasi obat maag

Tunggu Apalagi! Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!

jaminan uang kembali

Melayani pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**

Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami