Obat Tradisional Menyembuhkan Penyakit Asam Urat

Obat Tradisional Menyembuhkan Penyakit Asam Urat

 

penyakit asam urat

Cara Menyembuhkan Asam Urat Secara Alami
Pengertian asam urat

Penyakit asam urat umumnya menyerang pada persendian bisa pada siku, pergelangan tangan, tumit, dengkul, jari tangan, jari kaki. Bila Asam Urat kambuh, maka persendian akan terasa kesemutan, linu, ngilu, nyeri, hingga meradang atau membengkak. Obat herbal untuk sakit asam urat

Asam Urat yang semakin parah dapat menyebabkan persendian terasa sakit saat bergerak bahkan tidak bisa berjalan dan memicu pengapuran tulang. Penderita hipertensi, diabetes, dan obesitas harus waspada karena memiliki risiko tinggi terkena penyakit ini.

Dan Anda pun harus bersikap teliti dalam Penyembuhan Asam Urat ini. Jenis obat untuk sakit asam urat
Cara Bebas Dari Asam Urat Penyembuhan Asam Urat memang terasa berat, dan cara alami terbesas dari asam urat adalah dengan menghindari konsumsi berlebihan beberapa makanan berikut ini:

Kacang-kacangan
Makanan bersantan/makanan yang digoreng/makanan berlemak,
Buah tertentu (kelapa, durian, nanas),
Sayuran tertentu (kangkung, daun singkong, bayam, kembang kol, buncis),
Kacang-kacangan
Produk olahan susu (keju, krim, es krim),
Daging (bebek, kambing, sapi),
Seafood (udang, kepiting, cumi, kerang),
dan jeroan (otak, paru, usus, hati, limpa, babat).

Pantangan makanan ini penting dipatuhi karena asam urat umumnya terjadi akibat penumpukan zat purin atau peningkatan zat purin secara berlebihan di dalam tubuh yang diakibatkan oleh jenis-jenis makanan tadi. Obat sakit asam urat di kaki

Setiap hari tubuh kita mensuplai 85% zat purin, sehingga kita hanya memerlukan 15% saja setiap harinya dari makanan yang kita makan.
Selain itu, penderita asam urat harus banyak minum air putih untuk membantu kristal asam urat keluar dari tubuh melalui urin serta menghindarkan penderita dari komplikasi batu ginjal.

Cara alami menyembuhkan asam urat lainnya adalah dengan mengonsumsi buah dan sayuran yang dapat mengobati penyakit asam urat yaitu: tomat, sawi putih, sawi hijau, labu kuning, jahe, belimbing wuluh, buah naga, jeruk, pepaya, dan stroberi, kentang, pisang, singkong, dan ubi. Kombinasikan dengan olahraga teratur untuk melatih dan menguatkan persendian Anda.Bila asam urat menyerang, Anda bisa menggunakan Daun Sambiloto/Daun Sidagori/Daun Kumis Kucing/Daun Salam, caranya dengan merebus daun tersebut kemudian diminum airnya dua kali sehari. Obat alami untuk penyakit asam urat dan kolesterol

Penyembuhan Asam Urat memerlukan kewaspadaan dari penderitanya. Kontrol asam urat Anda secara rutin dan usahakan kadar asam urat Anda selalu di batas normal (wanita 2,6-6 mg/dl dan pria 3,5-7 mg/dl).

Beberapa dekade lalu, Asam Urat umumnya menyerang mereka yang berusia lanjut. Namun, de