Obat Alami Kutil Kelamin Pria

Obat Alami Kutil Kelamin Pria – Kami di Bustle suka memberi Anda kiat untuk memanfaatkan potensi seksual Anda dan memecahkan masalah ketika hal-hal tidak terjadi di kamar tidur Anda. Tetapi bagaimana dengan menemukan solusi untuk situasi kesehatan seksual yang penuh tekanan yang pasti muncul ketika Anda sedang turun? Emma Kaywin, seorang penulis dan aktivis kesehatan seksual berbasis di Brooklyn, di sini untuk menenangkan saraf Anda dan menjawab pertanyaan Anda. Tidak ada jenis kelamin, orientasi seksual, atau pertanyaan yang terlarang, dan semua pertanyaan tetap anonim. Topik minggu ini: cara merawat dan mencegah kutil kelamin.

T: Saya didiagnosis dengan HPV beberapa waktu yang lalu tetapi baru saja mengalami serangan kutil pertama saya. Saya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan – apakah mereka pergi dengan sendirinya? Adakah yang bisa saya lakukan di rumah untuk merawat mereka, seperti sesuatu di konter atau obat rumah yang membuat kutil kelamin hilang? Dokter saya mengatakan jika saya punya kutil untuk kembali ke klinik dan dia membakarnya, yang agak membuat saya takut. Saya lebih suka tidak pergi ke dokter jika saya bisa melakukan ini sendiri.

A: Genital warts adalah fakta kehidupan bagi banyak manusia yang aktif secara seksual. Banyak orang yang berurusan dengan kutil ini yang, seperti namanya, suka hidup di daerah genital yang lembab di tubuh Anda. Jika Anda mendapatkan salah satu strain human papillomavirus (pendeknya HPV) yang menyebabkan kutil, Anda bisa terkena wabah pertumbuhan kulit yang sering disebut sebagai “cauliflower-like” di area genital Anda (bagi kita yang membutuhkan visual ). Ini tidak terjadi sepanjang waktu – sementara virus tinggal di dalam Anda sepanjang waktu, Anda hanya mendapatkan kutil ketika muncul ke lapisan atas kulit Anda. Di sana, ia menyebabkan pertumbuhan keratin yang cepat, yang merupakan protein keras yang selalu ada di kulit Anda.

Kadang-kadang, kutil ini hanya mengganggu karena mereka adalah pertumbuhan kulit yang tidak diinginkan di tempat yang benar-benar tidak Anda inginkan, tetapi di lain waktu, mereka juga tidak nyaman dan bahkan bisa menyakitkan. Jika Anda melihat atau merasakan sesuatu yang tampak seperti kutil di wilayah kelamin Anda (alias di sekitar atau di vagina Anda, di atau di sekitar penis Anda, atau pada atau di sekitar anus Anda) pergi ke dokter Anda untuk memeriksanya. Setelah Anda didiagnosis dengan jenis HPV yang menyebabkan kutil, Anda dapat bekerja untuk memastikan bahwa Anda tidak memberikannya kepada pasangan seksual Anda. HPV ditularkan melalui kontak kulit-ke-kulit, yang berarti kondom tidak dapat 100 persen melindungi kekasih Anda, tetapi mereka dapat membantu banyak.

Bisakah Anda Menyembuhkan Mereka?

Hal penting yang perlu diketahui tentang HPV adalah saat ini tidak dapat disembuhkan. Ada vaksin yang melindungi Anda dari risiko paling tinggi dari 40 jenis HPV yang ditularkan secara seksual, tetapi tidak melindungi Anda dari semuanya. Untungnya, bagaimanapun, tubuh Anda sering membersihkan infeksi dengan sendirinya. Dan ini biasanya terjadi cukup cepat – antara empat dan 20 bulan. Jadi hanya karena Anda mendapatkan kutil kelam