Obat Sipilis De Nature Aman

Obat Sipilis De Nature Aman- Penyakit sipilis dapat ditularkan melalui vagina, anal, dan oral seks. Penyakit ini dapat menular melalui kontak langsung dengan luka yang disebabkan oleh penyakit. Luka akibat penyakit sipilis yang disebut chancre, biasanya ditemukan pada permukaan alat kelamin dan anus, dan di dalam vagina serta dubur. Luka juga dapat terjadi pada mulut dan bibir. Seorang wanita hamil yang terjangkit penyakit sipilis juga dapat menularkan penyakitnya kepada janin yang sedang dikandungnya. Inilah sebabnya mengapa wanita hamil harus diuji untuk memastikan bahwa ia bebas dari penyakit sipilis sebab bayi yang dikandung oleh ibu yang menderita penyakit sipilis kemungkinan besar akan lahir cacat atau bahkan akan mengalami kematian, sebagian besar negara melakukan tes penyakit sipilis sebagai bagian dari perawatan kesehatan wanita hamil. Obat Sipilis untuk ibu hamil pun tentu saja berbeda dengan obat penyakit sipilis untuk selain ibu hamil, sebab beberapa obat tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil mengingat akan memiliki pengaruh terhadap janin yang sedang dikandung.

 

 

Pengertian Tentang Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

 

Penyakit sipilis atau raja singa merupakan salah satu penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular. Hal ini disebabkan karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya karena bisa menyerang kekebalan tubuh seseorang sehingga akan menimbulkan berbagai maslah pelik dalam tubuh kita. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual. Biasanya penderita sipilis ini kesulitan untuk buang air kecil, penderita juga mengalami kesulitan dalam menjalani aktifitas sehari –hari selain malu dengan banyak luka dalam tubuh juga merasa sakit disekitar alat kelamin. Obat Sipilis

 

Baca Juga : Obat Sipilis Ibu Hamil Aman Ampuh Terpercaya

 

Gejala Sipilis Atau Raja Singa

 

  • Untuk gejala sipilis pertama yang dirasakan adalah pada bagian alat kelamin akan timbul rasa tidak aman, panas dan gatal. Hal ini terjadi karena kontraksi yang dialkukan bakteri tersebut. Ini merupkan titik awal tumbuhnya penyakit sipilis yang ada pada bagian alat kelamin kita.
  • Untuk gejala sipilis selanjutnya adalah mengalami luka cukup parah pada bagian-bagian tertentu seperti telapak kaki, tangan, lengan bahkan bisa mencapai seluruh bagian tubuh
  • Untuk sipilis atau yang sudah parah atau tidak bisa diobati gejala yang dirasakan cukup menakutkan karena penyakit ini mulai merusak jaringan organ tubuh baik itu saraf, jantung, hati sehinggga untuk tahapan ini diperlukan penanganan khusus entah itu mengunjungi dokter perawatan intensif karena kita ketahui penyakit sipilis ini bisa menjadi penyakit HIV AIDS. Yang jelas-jelas penyakit ini mematikan serta sanagt susah untuk mencari obatnya.

 

 

Obat Sipilis Ampuh, Bagi kalian yang mengalami gejala-gejala sifilis tersebut jangan khawatir dan putus asa seperti tidak ada harapan atau masa hidup lagi karena sekarang ini terdapat terobosan baru yang dijamin dapat menjawab semua permasalahan yang kalian derita. Sekarang ini kita terlalu terlampau dengan obat-obatan kimia yang beredar dipasaran. Selain harganya mahal kita ketahui sendiri bahwa obat-obatan tersebut tidak baik untuk kesehatan. Oleh karena itu untuk menjawab semua ini sekarang terdapat ramuan alami untuk menyembuhkan gejala sipilis tersebut yaitu ramuan alami daun kumis kucing dan alang-alang. Mungkin kita sering melihat kedua jenis tumbuhan berikut tapi dianggap hanya tanaman biasa saja. Akan tetapi, dibalik itu semua terdapat berbagai khasiat yang menyembuhkan.

 

 

 

Ciri-Ciri Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Pada Pria

 

Sadarilah bahwa orang yang terinfeksi dengan sipilis tak terlihat ada gejala dalam beberapa tahun. Tetapi luka yang disebabkan oleh penyakit ini bisa sembuh dengan pengobatan. Karena alasan ini, orang yang terinfeksi penyakit ini harus segera disembuhkan agar tidak sengaja menyebarkan ke orang lain.

 

Sifilis memiliki 3 tahapan, yaitu:

Tahap sipilis paling sering dimulai dengan munculnya sakit disebut chancre (kadang-kadang ada beberapa luka). Luka akan menjadi kecil, keras, melingkar, dan tanpa rasa sakit. Namun ketika mencapai tingkat parah maka akan terasa sakit saat kencing. Tanpa pengobatan selama 3 sampai 6 minggu dan tidak ditangani dengan baik, maka infeksi bergerak ke tahap kedua.

 

Tahap ini dimulai dengan sederhana ruam pada telapak tangan dan telapak kaki. Biasanya, bintil-bintil coklat kemerahan ini tidak ada gatal dan hanya terlihat kasar. Ruam lainnya juga dapat muncul di bagian tubuh lainnya. Ini biasanya terjadi dan tanpa disadari bahwa gejala tersebut adalah sifilis. Setelah tahap kedua, maka gejala lain akhirnya muncul dalam tahap ini yang terkadang juga diasumsikan gejalan penyakit lain, seperti flu atau akibat stres. Gejala ini bisa berupa, kelelahan, nyeri otot, demam, sakit tenggorokan, sakit kepala, pembengkakakn kelenjar getah bening, dan rambut rontok.

 

Tahap ini dimulai ketika gejala tahap satu dan dua sudah menghilang. Infeksi yang tersimpan dalam tubuh tidak menunjukkan gejala penyakit. Tahap ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun. Sekitar 15 persen dari mereka yang tidak diobati akan mengembangkan tahap akhir dari sipilis. Kerusakan pada otak, jantung, mata, hati, tulang, dan sendi dapat terjadi. Kerusakan ini mungkin cukup serius untuk menyebabkan kematian.

 

 

Ciri-Ciri Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Pada Wanita

 

Penderita wanita akan mengalami berbagai gejala yang dibagi dalam empat stadium, yakni sebagai berikut:

Ciri-ciri pertama ini ditandai dengan adanya luka di daerah vagina. Luka tersebut merah dan basah. Pembengkakan kelenjar getah bening juga terjadi di stadium awal ini. Namun setelah beberapa minggu luka tersebut akan sembuh. Meskipun demikian, dalam tahap ini, penyakit ini sangat rawan untuk ditularkan.

 

Pada stadium ini, jika luka pada stadium satu tidak diobati, biasanya akan timbul ruam. Ruam-ruam tersebut biasanya timbul di sekitar kaki dan tangan. Bisa juga muncul luka di kelamin, dubur, bibir, mulut, tenggorokan. Gejala lain seperti sakit kepala, flu, demam juga akan terjadi pada stadium ini. Stadium kedua ini akan berlangsung sekitar satu sampai dua minggu.

 

Stadium ketiga. Jika gejala pada stadium dua tidak diobati