Spesialis Penyakit Sipilis – De Nature

Spesialis Penyakit Sipilis – De Nature

Produk obat sipilis dari Denature Indonesia yaitu Gang Jie dan Gho Siah adalah solusi terbaik untuk mengobati gejala sipilis dan berbagai penyakit kelamin seperti kencing nanah gonore, kutil kelamin, herpes, klamidia dan keputihan. Obat herbal sipilis ini sangat aman, terdaftar di DINKES RI 442/00060/V.2 sangat cocok untuk Anda yang ingin berobat secara privacy tanpa diketahui orang lain dan dengan biaya yang sangat murah dan sangat terjangkau.

Apa itu Penyakit sipilis

Penyakit Sipilis adalah penyakit menular, sangat menular.. yang disebabkan oleh jenis bakteri menular seksual spirochete : Treponema pallidum. Penyakit yang sudah muncul dari ratusan tahun yang lalu. Setelah hampir menghilang, penyakit yang termasuk jenis infeksi menular seksual (IMS) telah banyak muncul kembali ke tengah masyarakat di awal tahun 2000. Di Indonesia, jumlah penderita penyakit sipilis inipun terus bertambah dari tahun ke tahun dalam jumlah yang mengkhawatirkan.

Munculnya kembali penyakit yang dikenal dengan raja singa ini juga sama di seluruh belahan dunia. Kasus sipilis banyak menjadi perhatian karena sekarang banyak menjangkit tidak hanya pada pasangan “normal” tetapi juga gay, yang sebagian besar terinfeksi HIV (virus AIDS). Meskipun begitu kaum heteroseksual pria dan wanita juga tidak terhindar dari epidemi penyakit sipilis, bahkan dalam beberapa kasus telah dilaporkan menginfeksi wanita usia subur sehingga terjadinya sipilis kongenital pada ibu hamil.

Jika dilihat data dari seluruh dunia, menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), 12 juta kasus baru terjadi setiap tahun, termasuk 540.000 kasus di Asia Tenggara. Di beberapa negara berkembang, sifilis selama kehamilan masih salah satu penyebab utama kematian bagi ibu dan bayi yang baru lahir.

Penyebab Sipilis

Penyebab sipilis : Penyakit ini ditularkan ketika seseorang melakukan kontak langsung dengan lesi sipilis (lesi berupa luka, koreng atau benjolan biasanya pada penis, vagina, dubur atau mulut). De Nature – Ada beberapa cara penularan yang menyebabkan penularan penyakit sipilis antara lain

  • Berciuman (dengan pertukaran air liur)
  • Hubungan seksual berupa anal, oral atau vagina
  • Berbagi alat bantu seks
  • Berbagi jarum atau peralatan lainnya untuk penggunaan narkoba
  • Penularan dari ibu ke bayi selama kehamilan atau melahirkan
  • Obat Sipilis , Obat Kutil Kelamin

Bakteri penyebab sipilis (disebut treponema atau spirochetes) dapat menyebabkan lesi, luka atau borok pada alat kelamin dan di dalam anus dan mulut. Luka ini bisa menjadi titik masuk untuk HIV dan Infeksi Menular Seksual yang lain. Setelah masuk ke dalam tubuh, bakteri treponema, seperti halnya virus HIV, mereka dapat menembus sistem limfatik atau aliran darah. Kemudian hanya beberapa jam atau beberapa hari maka bakteri treponema menyebar ke seluruh tubuh dan bisa langsung mencapai otak.

Siapa yang berisiko terkena penyakit sipilis?

Semua orang yang aktif secara seksual dapat berisiko tertular sipilis . Pengidap virus HIV memiliki risiko lebih besar tertular jika dibanding orang dengan HIV-negatif. Meskipun laki-laki dan perempuan memiliki resiko yang sama, tetapi jumlah penderita sipilis yang lebih besar dari kasus dilaporkan pada pria. Hingga kini infeksi sipilis pada pria banyak di dominasi mereka yang berhubungan seks laki-laki dengan laki-laki.

Gejala sipilis dan ciri-cirinya

Penyakit kelamin memiliki ciri-ciri dan gejala yang identik. Sipilis dikenal sebagai penyakit yang pintar meniru gejala penyakit lain, sehingga banyak orang yang tidak sadar bahwa dirinya sedang terinfeksi sipilis, dan mengira terserang penyakit biasa seperti flu atau koreng

Gejala sipilis terbagi menjadi 4 periode, masing-masing yaitu periode primer, sekunder, laten dan tersier. Dari keempat periode tersebut, fase primer dan sekunder adalah periode yang paling menular. Periode laten adalah fase dimana semua gejala dan ciri-ciri sipilis itu hilang, seolah seperti sembuh padahal bakteri sipilis itu sedang berkembang biak aktif dalam tubuh. Sedangkan fase tersier adalah yang paling parah yaitu dimana penderita sipilis sudah mencapai tahap komplikasi sehingga banyak mengalami gangguan kesehatan yang serius dan sangat membahayakan, karena organ seperti kulit, jantung, otak, mata, darah sudah terinfeksi. Obat Sipilis

Secara umum gejala sipilis yang muncul pada fase sekunder dan tersier antara lain adalah :

  • Muncul gata