Obat Kutil Kelamin Di Apotek

Obat Kutil Kelamin Di Apotek De Nature – Apakah anda memiliki beberapa pertumbuhan disekitar alat kelamin Anda? Apakah pertumbuhan ini menyebabkan ketidaknyamanan dan gatal? Jika ya, maka ada kemungkinan bahwa kutil ini adalah kutil kelamin. Kutil kelamin disebabkan oleh virus dan tidak ada obat yang permanen untuk penyakit ini. obat kutil kelamin. Namun, ilmu kedokteran telah membuat banyak kemajuan dan mengenalkan berbagai pilihan pengobatan.

Penyakit ini sekitar 90 persen disebabkan oleh dua jenis virus papiloma manusia HPV-6 dan HPV-11. Kedua virus dianggap berisiko rendah karena belum dicurigai sebagai penyebab pertumbuhan kanker pada sel manusia. Kutil umum dan kutil pada genital memiliki beberapa poin perbedaan. Pertama dan terpenting, strain virus papiloma manusia selain yang disebutkan di atas juga dapat menyebabkan kutil umum, yang terletak pada kulit secara umum.

Obat Kutil Kelamin Di Apotek

Baca juga : Obat Kutil Kelamin Apotek

Selama aktivitas seksual, virus menembus permukaan mukosa dan kulit melalui goresan sesaat atau lecet yang ditemukan di dekat daerah genital. HPV tetap aktif selama beberapa bulan atau bahkan beberapa tahun sebelum sampai pada permukaan. Pada umumnya, hampir 70 persen dari individu yang memiliki kontak seksual dengan penderita kutil kelamin dapat mengalami gejala penyakit ini sekitar tiga sampai empat bulan kemudian yang lantas kita kenal sebagai kutil kelamin.

Pertama kali gejala ini muncul sebagai rasa gatal yang pada umumnya juga menyakitkan, disertai ketidaknyamanan yang berasal dari lokasi pertumbuhan kutil ini, ukuran kutil juga berpengaruh terhadap rasa gatal. Biasanya ukuran umum adalah 1mm, tapi itu bisa meningkat sampai beberapa sentimeter untuk jenis kutil kelamin lain. Gejala utama yang sering terjadi pada penderita pria ataupun wanita adalah gatal yang menyakitkan, benjolan, dan debit fluida. Kutil juga dapat menyebar ke daerah mulut dan tenggorokan melalui seks oral.

Bagaimana menyingkirkan kutil kelamin ?

Itu adalah pertanyaan penting yang tidak ada jawaban yang jelas hingga sekarang. Para ilmuwan mencoba tingkat terbaik mereka untuk mengobati penyakit ini. Namun, dalam kenyataanya, obat modern telah gagal menghilangkan virus secara total. Meskipun kita juga tidak bisa mengingkari bahwa kutil kelamin yang tidak terobati bisa tinggal atau bahkan hilang dengan sendirinya. Peneliti juga memegang keyakinan bahwa penyakit ini sebenarnya dapat diatasi sendiri dengan tubuh manusia, tapi prosedur persis seperti apa yang dapat dilakukan juga belum ada kejelasanya.

Beberapa produk herbal juga berfungsi sebagai obat dan dapat dimanfaatkan dalam pengobatan kutil kelamin. Vitamin E mengandung minyak yang berfungsi sebagai salah satu metode umum penyembuhan penyakit ini. Oleskan minyak ini ke daerah pertumbuhan kutil dan bisa dikombinasikan dengan menaruh beberapa potong bawang putih cincang di atasnya. Kemudian tutup dengan pita perekat. Selain itu, jus bawang merah juga telah dikenal dapat menyembuhkan kutil kelamin. Namun sebelumnya jus bawang dibubuhkan garam terlebih dahulu sebelum diterapkan ke daerah yang terkena.

Selain itu obat herbal lain, diantaranya adalah :
1. Penerapan jus susu dari buah ara (dua sampai tiga kali sehari)
2. Cuka sari apel dan dioleskan menggunakan kapas
3. Makan makanan yang mengandung asam beta-karoten dan folat

Bagaimana Proses Penularan Penyakit Kutil Kelamin

Penyakit ini ditularkan oleh virus yang terjadi ketika penderita melakukan hubungan seksual dan dapat dialami oleh dua jenis kelamin, baik pada pria ataupun wanita.

Seks Vagina atau Dubur Adalah Hal Paling Umum Penyebab Penularan Penyakit Kutil Kelamin
Tapi perlu disadari juga bahwa penis tidak perlu harus masuk ke dalam vagina untuk menularkan penyakit ini.

Penyakit ini juga dapat ditularkan meski penderita menggunakan kondom atau tidak pada saat melakukan hubungan seksual. Hal ini dikarenakan penggunaan kondom tersebut belum tentu menutupi keseluruhan dari penis yang melakukan hubungan seksual.

Virus dapat ditularkan meskipun kutil kelamin telah menghilang

Anda mungkin jarang mendengar bahwa penyakit ini dapat berkembang di daerah mulut atau tenggorokan, tapi sebenarnya hal itu dapat terjadi jika penderita melakukan hubungan seks secara oral dengan penderita yang terinfeksi. Apakah mungkin bagi wanita hamil untuk menularkan virus ke bayinya saat melahirkan, jawabanya mungkin saja tapi tidak umum. Anda juga tidak harus mempercayai mitos umum yang mengatakan bahwa penyakit ini dapat ditularkan dari kursi toilet, handuk, atau alat makan. Dan tidak juga dari menggunakan kolam renang komunal atau berciuman dan berpelukan.

Jika Anda Mengalami Penyakit Seperti Di Atas Alangkah Baiknya Langsung Konsultasikan Ke Kontak Kami : 

0815 787 949 88 

Cara Meringankan Penderita Penyakit Kutil Kelamin :