Obat Eksim

Obat Eksim_Jika sedang mengalami masalah di atas, maka anda sudah berada di website yang tepat. Karena kami De Nature memiliki obat yang sudah terbukti ampuh untuk mengatasi masalah eksim baik basah ataupun kering. Obat eksim dari De Nature bukan seperti obat eksim basah apotik yang seperti biasa anda jumpai, obat kami produksi khusus untuk mengatasi masalah eksim. Sudah ribuan orang yang kami bantu untuk sembuh dari penyakit eksim.

Kami sebagai perwakilan resmi dari De Nature akan membantu untuk konsultasi penyakit sehingga pemilihan obat akan tepat dengan penyaktinya. Karena kami De Nature memproduksi banyak obat untuk fungsi yang berbeda-beda. Demi kenyamanan anda dalam berkonsultasi dan pemesanan obat hubungi 085 842 819 070 pelayanan 24 jam.
Pastikan anda menghubungi perwakilan resmi De Nature Indonesia.

Gejala Penyakit Eksim Basah

Penyakit eksim ada beberapa jenis eksim yang di kenal dalam dunia kesehatan. Jenis eksim tersebut antara lain : eksim atopik, eksim numular, neurodermatitis, eksim statis, eksim seberoik, eksim dishidrotik, eksim verikosa, eksim diskoid. Namun kita tidak akan membahas satu demi satu. Akan tetapi kita akan membahas mengenai istilah eksim yang ada dalam masyarakat kita. Penjelasan mengenai jenis eksim & bentuknya silahkan baca artikel kami

“Jenis Eksim & Bentuk/Rupa Eksim”

Dalam masyarakat kita hanya mengenal 2 jenis eksim, yaitu : eksim basah dan eksim kering. Pembedanya adalah dari penampakan eksim yang di derita, jika mengeluarkan cairan dan selalu terlihat basah itu yang di sebut dengan eksim basah. Sedangkan eksim kering adalah eksim yang terlihat kering, kulit menebal dan kasar. Dari kedua jenis eksim tersebut, eksim basah relatif lebih sulit untuk di obati.

Masing-masing jenis eksim memiliki gejala khusus yang berbeda-beda. Akan tetapi secara umum gejala yang biasanya muncul antara lain :

  • Terjadi iritasi kulit yang di tandai memerahnya kulit
  • Penebalan kulit dan terasa kasar
  • Rasa gatal muncul, di sertai lepuhan berair
  • Biasanya muncul pada daerah lipatan (ketiak, selangkangan, pantat)

Gejala umum tersebut tidak selalu muncul bersamaan pada penderita eksim. Namun iritasi adalah gejala yang selalu muncul di awal terjadinya eksim baik basah ataupun kering.

Penyebab Eksim Basah

Seperti halnya gejala dari eksim, penyebabnyapun berbeda-beda sesu